Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita

Pada dasarnya tubuh manusia secara alami dapat mengeluarkan hormon feromon, atau seringkali disebut sebagai istilah hormon cinta. Hormon ini memang dipercaya sebagai hormon yang berperan aktif dalam mengimpulsi syaraf di otak dan menimbulkan reaksi berupa ketertarikan kepada lawan jenis, perasaan cinta dan sebagainya. Hal alami yang dimiliki manusia ini tidak disia-siakan oleh produsen parfum di seluruh dunia untuk membuat parfum yang dapat memperkuat fungsi feromon tersebut.

Sejak beribu-ribu tahun yang lalu, bangsa pertama yang mengenal penggunaan parfum dan mematenkannya ke dalam peradaban adalah Mesir. Mereka menggunakan parfum sebagai aroma wewangian pada ritual keagamaan. Selanjutnya parfum digunakan untuk mengharumkan tubuh, ruangan dan objek serta tidak terpisahkan dari kehidupan manusia sehari-hari.

Baik pria maupun wanita menyukai aroma parfum yang menyegarkan. Bukan hanya memperkuat rasa percaya diri, parfum juga dipercaya dapat memikat lawan jenis. Tentu dengan aroma yang tepat, parfum akan memperkuat karakter si pemakai parfum tersebut.



Berdasarkan versi gemaparfum.com, ada 5 merk parfum pria terbaik yang aromanya disukai oleh wanita. Yuk, kita simak:

1.     Hugo Boss Army (Hugo Boss)

Hugo Boss tentu tidak asing di telinga Anda. Merk yang terkenal ini memang maestronya parfum. Aroma yang dimilikinya adalah perpaduan campuran buah grapefruit, green apple, floral dan wangi yang manis. Perpaduan itu menghasilkan aroma yang warm dan sweet.

2.     Connect (fcUK)

Connect memiliki aroma yang membuat karakter tegas dan aktif yang Anda miliki semakin dominan. Aromanya memang cukup keras, namun tidak terlalu menyengat serta dinilai memiliki level yang cukup tahan lama walaupun banyak aktivitas serta mengeluarkan banyak keringat. Maka tidak salah jika pria yang sporty dan berjiwa petualang sangat cocok untuk memakai parfum ini.

3.     Truth (Calvin Klein)

Truth memiliki aroma khas wewangian woody aromatic dan dikatakan memiliki kesan tersendiri bagi pria yang memakaianya. Tidak sedikit kaum wanita yang memiliki kesan khusus pada para pria pemakai Truth. Para pria ini dinilai memiliki karakter yang  matang dan dewasa serta timbulnya perasaan nyaman jika di dekatnya.

4.     X Limited (Aigner)

X limited cocok digunakan oleh pria yang charming atau berjiwa ekspresif. Parfum yang tepat tentu akan memperkuat karakter sebenarnya yang Anda miliki. Hal ini disebabkan oleh pancaran aroma citrus yang unggul dalam kesegarannya. Sekilas parfum ini memang seperti parfum wanita karena aromanya yang lembut dan segar. Para wanita gaul dan suka jalan adalah penyuka aroma jenis ini.

5.     Paco Black Rabanne (Paco Rabanne)

Parfum ini cocok digunakan bagi apra pria yang beraktivitas di malam hari. Baik untuk keperluan meeting, pesta atau sekedar hang out. Kesan yang ditimbulkan dari aroma parfum ini adalah misterius, eksotik dan maskulin. Perpaduan aroma yang ditawarkannya adalah wewangian mint, coraindor dan bergamot. Para kaum hawa terkesan dengan pria pemakai Paco Black Rabanne sebagai pria sejati.
Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita | 5