Ini Dia Parfum Pria Terlaris

Parfum di era saat ini telah menjadi bagian dari fashion dan gaya hidup. Siapa yang tidak menyukai wewangian yang dapat memberikan keharuman dan kesegaran pada tubuh? Oleh karena itu, beberapa negara seperti Perancis, Inggris, Amerika Serikat, China, Arab Saudi serta negara lain benar-benar serius dalam menjadikan parfum sebagai komoditi yang sangat layak untuk dijual.

Seiring dengan perkembangan parfum itu sendiri, kini kita juga telah mendapati spesifikasi produksi parfum yang dikhususkan untuk konsumen pria dan konsumen wanita. Hal ini terjadi untuk menjawab kebutuhan dan keinginan pria dan wanita dalam memilih parfum. Stigma yang beredar di masyarakat pada umumnya, pria menginginkan parfum dengan aroma yang kuat, memberikan kesan maskulin, serta memberikan kesegaran. Sebaliknya, wanita lebih memilih aroma parfum yang lebih lembut dan feminim.

Masalah selera memang sulit untuk diperdebatkan. Namun, para pembuat parfum mengerti bahwa pada umumnya parfum pria dibuat untuk memikat wanita yang sangat menyukai wewangian. Lalu merk parfum apa saja yang paling banyak menarik perhatian pria?
Beberapa merk parfum pria yang paling banyak dibeli adalah sebagai berikut:
  1. BVLGARI BLV for Men
Parfum satu ini dibuat oleh Alberto Morillas pada tahun 2001. Parfum yang menarik ini termasuk dalam kategori Eau de Toilette (EDT), merupakan wewangian satu tingkat lebih tinggi di atas cologne dengan kadar alkohol yang cukup tinggi. Jenis parfum ini merupakan pilihan yang tepat jika menginginkan aroma kesegaran lebih lama, awet sekitar 5-6 jam dan cocok digunakan untuk berbagai suasana. Harga parfum ini adalah sekitar Rp. 474.000,00.
  1. BVLGARI Pour Homme Soir
Diluncurkan pada tahun 2006 oleh Bvlgari, merk ini segera menjadi merk yang terlaris di kalangan konsumen pria. Simple, elegant, dan masculin adalah kesan yang segera Anda tangkap pada parfum ini. Dijual dengan harga Rp. 482.700,00 dan cocok digunakan dalam berbagai moment.
  1. ADIDAS Performance Dynamic Pulse
Parfum ini diproduksi oleh ADIDAS dengan perpaduan aroma yang segar jeruk, cedar dan mint dengan buah-buahan yang manis serta kacang tonka. Disarankan untuk memakai parfum ini di siang hari. ADIDAS Performance Dynamic Pulse dijual dengan harga Rp. 92.500,00.
  1. ADIDAS Performance Pure Game
ADIDAS Performance Pure Game juga merupakan jenis Eau de Toilette (EDT) dengan aroma Woody Spicy yang maskulin. Harga untuk tiap botolnya adalah Rp. 92.500,00.

Selain parfum dari BVLGARI dan ADIDAS di atas, beberapa parfum merk lain menjadi favorit pria adalah DAVIDOFF Cool Water For Men, ETIENNE AIGNER X Limited serta ETIENNE AIGNER Blue Emotion.

Ini Dia Parfum Pria Terlaris | 5