Harga Parfum Calvin Klein

Didirikan oleh perancang busana Calvin Klein pada tahun 1968. Perusahaan ini berkantor pusat di Midtown Manhattan, New York City. Saat ini pemilik Calvin Klein Inc adalah Phillips van Heusen.

Pada awalnya Calvin Klein Inc merupakan sebuah perusahaan yang menjual koleksi jas dan gaun yang identik dengan khalayak muda. Pada tahun selanjutnya Calvin Klein Inc menambah koleksinya dan menjual pakaian olah raga, blazer klasik, pakaian untuk wanita, underwear, dan lifestyle brand yang meliputi jeans, parfum, bahkan jam tangan serta perhiasan.

Kini Calvin Klein dikenal sebagai brand Internasional yang terkenal. Perusahaan yang memiliki brand ini juga pernah meraih beberapa penghargaan seperti Coty American Fashion Critic’s Award pada tahun 1973. Pada tahun selanjutnya yaitu pada tahun 1974 dan 1975 Calvin Klein masih mendapatkan penghargaan serupa.
Untuk jenis parfum sendiri, Calvin Klein menjual beberapa jenis dan spesifikasi parfum untuk pria dan wanita. Berikut ini merupakan beberapa produk parfum dengan brand Calvin Klein:
  1. Calvin Klein Eternity Man EDT 100 ml
Parfum dari Calvin Klein ini adalah parfum dengan aroma Fougere Aromatic untuk pria. Diluncurkan pada tahun 1990 dan dirancang oleh Carlos Benaim. Karakter dari parfum ini akan mengesankan seorang pria yang maskulin dan sporty bagi pemakaianya. Harga parfum ini adalah Rp. 410.000,00.
  1. Calvin Klein Encounter For Men EDT 100 ml
Parfum yang satu ini merupakan parfum dengan aroma kayu oriental. Campuran rendah dan kelembutan musk di dalam parfum ini menghadirkan karakter aroma yang serius dan menggoda. Aroma kayu yang lebih dominan menjadikan parfum ini tetap maskulin dan berkarakter dalam kelembutannya. Harga parfum ini adalah Rp. 330.000,00.
  1. Calvin Klein Eternity Women 100 ml
Bukan hanya parfum untuk pria. Calvin Klein juga memberikan produk parfum untuk wanita. Parfum Calvin Klein Eternity Women ini diluncurkan pada tahun 1988 dengan aroma floral. Sophia Grosjman adalah desainer dari parfum ini. Eternity didesain sebagai penghormatan pada pernikahannya. Eternity atau keabadian adalah nilai-nilai tentang cinta, keluarga dan perdamaian di dalamnya. Merupakan salah satu parfum dengan brand Calvin Klein yang terlaris di pasaran dengan harga Rp. 322.500,00.
  1. Calvin Klein One Shock Him Man EDT 200 ml
Parfum untuk pria ini memiliki aroma dasar rempah. Berbeda dari seri CK One pendahulunya, parfum satu ini memiliki aroma rempah dan kayu yang lebih tajam serta keras. Harga parfum ini adalah Rp. 450.000,00.
  1. Calvin Klein Euphoria Woman EDP 100 ml
Aromanya yang eksotik floral fruity. Parfum ini dipersembahkan Calvin Klein pada tahun 2005 dengan sentuhan aroma buah yang dominan di dalamnya. Harga parfum ini adalah Rp. 543.000,00.
Itu dia beberapa produk parfum untuk pria dan wanita yang dipersembahkan oleh Calvin Klein. Selamat memilih Calvin Klein favorit Anda!


Harga Parfum Calvin Klein | 5